Majapahit International Travel Fair (MITF September 2021)

Majapahit International Travel Fair menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu bagi penggemar travelling Pasalnya sejauh kegiatan ini dihelat Majapahit International Travel Fair telah berhasil dan mampu menempatkan destinasi dan event wisata Jawa Timur dalam peta jujugan wisata nasional maupun internasional.

Kegiatan promosi destinasi wisata industri pariwisata dan edukasi pariwisata dalam Majapahit International Travel Fair akan kembali digelar di Grand City Convention Center pada bulan Agustus 2021 mendatang.

Berbagai agenda kegiatan telah disiapkan Ada travel exchange pameran dan bursa pariwisata cultural evening family trip talk show inkubasi wisata hingga penampilan kesenian dan aneka lomba.

Kegiatan berskala internasional ini diharapkan akan mengaktifkan peluang bisnis antara penyedia layanan akomodasi dan transportasi pariwisata dengan calon wisatawan Dan diharapkan pula kegiatan ini akan meningkatkan kembali minat kunjungan wisatawan nusantara dan mancanegara ke Jawa Timur.

Dan yang utama Majapahit International Travel Fair juga digelar kembali guna menumbuhkan kepercayaan wisatawan untuk bisa berwisata dengan aman dan nyaman ke Jawa Timur.

Di tengah tata kenormalan baru Majapahit International Travel Fair 2021 akan diselenggarakan secara hybrid yaitu perpaduan antara gelaran online dan offline selama empat hari berurut-turut Dan tentunya kegiatan akan berlangsung dengan ketat menerapkan protokol kesehatan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Majapahit International Travel Fair akan diikuti banyak peserta Yaitu buyer dari dalam negeri sebanyak 25 peserta buyer dari mancanegara sebanyak 25 peserta seller sebanyak 50 peserta dan juga exhibitor sebanyak 70 peserta .

Dalam kegiatan tahun ini diproyeksikan pengunjung pameran offline akan mencapai 1.200 orang dalam empat hari dan jumlah pengunjung pameran online akan mencapai 500 orang selama empat hari.

Seperti tahun-tahun sebelumnya gelaran Majapahit International Travel Fair selalu disambut antusias oleh para mitra Mulai dari even organizer pemerintah daerah asosiasi pengusaha pariwisata dan juga sektor industri terkait.

Sebab melalui kegiatan ini transaksi dan proyeksi datangnya wisatawan di destinasi wisataa maupun calon pelancong yang akan melakukan perjalanan kerap mendapatkan tawaran yang menarik.

Sehingga transaksi bisa dihasilkan secara signifikan Bahkan panitia memproyeksi bahwa dalam kegiatan MITF tahun 2021 ini transaksi pameran online dan offline bisa mencapai 140 juta rupiah dan jumlah appointment travex mencapai 500 appoinment

Gallery