Tebing Lingga merupakan  tebing eksotis dengan ketinggian 360 meter, berdiri tegak 90 derajat, yang menonjolkan keindahan batu andesit terbesar di Asia. Terletak Di Desa Nglebo, Kecamatan Suruh, Kabupaten Trenggalek. Lokasinya berada kurang lebih 20 km dari pusat kabupaten Trenggalek.

Selain digunakan sebagai lokasi panjat tebing, pengunjung juga dapat menikmati eksotisme tebing, berfoto, berkemah,  memacu adrenalin dengan mencoba Flying Fox atau membeli paket wisata  menginap didalam tenda (Glamour Camping / glamping), di area dengan pemandangan yang cantik. Salah satu paket wisata yang ditawarkan adalah paket wisata 2 hari 1 malam, dimana pengunjung bisa memilih menginap di Home stay atau di Glamping. 

Fasilitas paket wisata tersebut sudah termasuk sarapan pagi dengan menu khas pedesaan, melihat budidaya kambing etawa, mengenal cikal bakal desa Nglebo dan tentu saja menikmati eksotisme Tebing Lingga. Fasilitas glampingnya juga cukup representatif, yaitu tenda yang tahan air dan angin, lantai yang terbuat dari kayu, tempat tidur spring bed, TV, meja rias, kipas angin dan wifi.

Gallery

https://drive.google.com/drive/folders/1JamcllltScX4y_0LSoFJC1iFW48kfta2

Attraction Lainnya