Arung jeram di Probolinggo membawa menyusuri Sungai Pekalen, melalui desa Ranu Gedang yang sederhana hingga air terjun yang mengalir dengan megahnya. Hulu Sungai Pekalen panjangnya sekitar 12 kilometer, bagian tengah Sungai Pekalen adalah 7 kilometer, dan Hilir Sungai Pekalen sekitar 10 kilometer. Tingkat kesulitan sungai dimulai pada sekitar kelas 2 atau kelas 3. Jika merasa ingin menghadapi tantangan dan skala intensitas, cobalah untuk kelas 4 bagian dari sungai sebelum memulai bagian ini, pemandu akan melatih dalam seni dayung dan penyelamatan. Akhirnya, ada kelas 5. Untuk bergabung dengan kelas ini, pengunjung harus menyelesaikan 4 kelas jeram. Sungai Pekalen terletak sekitar 25 kilometer dari kota Probolinggo, antara Kecamatan Tiris, Maron dan Gading.

Untuk harga paket rafting di Sungai Pekalen adalah sebagai berikut :

Min. reservasi : 5 orang, apabila reservasi kurang dari batas minimal, maka total biaya akan dikenakan sesuai minimal reservasi (Biaya perorang x Batas minimal reservasi).

Biaya sudah termasuk :

Minuman selamat datang, peralatan standar, shuttle transportasi, pemandu rafting & tim rescue, jajanan & the jahe,makanan prasmanan, asuransi.

Gallery

https://drive.google.com/drive/folders/1zkf82tbvbv6FnqY2UcmX7mNZhfTsQLdW

Attraction Lainnya