Wisata Bukit Red Flower Puspo merupakan wisata alam baru dengan suasana pegunungan yang hijau dan udara yang sangat sejuk. Dengan pemandangan yang sangat menawan dan tiada duanya, wisata Bukit Red Flower Puspo biasanya menjadi tempat ternyaman untuk berwisata maupun berelaksasi bagi pengunjung. Perpaduan antara pepohonan yang berwarna hijau dengan pegunungan membuat pengunjung semakin betah dan berlama-lama di wisata ini, ditambah dengan udara yang masih sejuk dan asri  yang jauh dari keramain membuat pikiran menjadi tenang dan fresh. Wisata Bukit Red Flower Puspo merupakan wisata kekinian yang mempunyai wahana dan spot-spot foto yang tentunya sangat menarik. Bukit Red Flower Puspo merupakan sebuah objek wisata yang terletak di daerah Jl. Bromo Tosari, Dusun Punjul, Desa Puspo, Kecamatan Puspo, Kota Pasuruan

Lokasi wisata Bukit Red Flower Puspo yang sangat strategis yaitu di pinggir jalan  Pasrepan Tosari, meskipun tergolong wisata baru banyak pengunjung yang ramai mendatangi wisata ini terutama pada hari minggu. Pengelola wisata juga menyediakan fasilitas – fasilitas seperti tempat camping bersama keluarga maupun komunitas. Ketika hari minggu wisata Bukit Red Flower Puspo menyediakan fasilitas wahana permainan seperti outbond dan flaying fox dan ketika menjelang senja, pengunjung dapat menikmati pemandangan sunset yang sangat memanjakan mata. Tidak hanya itu saja fasilitas yang dapat di temui di Bukit Red Flower Puspo, fasilitas – fasilitas yang dapat ditemui di wisata Bukit Red Flower Puspo diantaranya area parkir, toilet, spot foto kekinian, gardu pandang,tempat ibadah, café, wahana permainan  dan tentu saja kenyamanan pengunjung selalu menjadi prioritas pertama pada saat mengunjungi wisata Bukit Red Flower Puspo.

Untuk akses jalan menuju titik lokasi wisata bisa dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Lokasinya berada di dataran tinggi kawasan Gunung Arjuno. Namun, harus diingat bahwa wisata ini berada di kawasan Gunung Arjuno sehingga jalan menuju lokasi cukup menanjak dan berkelok-kelok, tetapi tetap aman untuk dilewati. Harga tiket masuk wisata Bukit Red Flower Puspo sangat ramah dengan tiket masuk sebesar Rp. 5.000-, dan tiket parkir sebesar Rp.5.000-, pengunjung sudah dapat menikmati pemandangan yang sangat indah. Untuk jam operasional wisata Bukit Red Flower Puspo buka mulai pukul 08.30 – 16.00 WIB.

Gallery

https://drive.google.com/drive/folders/1rqalvgwFcjkBzKdHnpYsECDsU2xmt1wQ

Attraction Lainnya