Selain Splash Waterpark, ada alternatif lain nih namanya Waterpark Singapore. Di sini para pengunjung dapat menemukan berbagai macam permainan asyik bertemakan air, salah satunya adalah area kolam tumpah untuk anak-anak. Kolam tumpah juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas ban atau pelampung berbentuk karakter lucu hingga air pancur berbentuk Merlion.

Untuk fasilitas penunjangnya ada toilet umum atau ruang ganti, reservasi BBQ mulai Rp150.000 untuk 4 orang, rumah makan Joglo menu prasmanan dengan harga mulai Rp15.000. Tiket masuknya hanya Rp10.000 saja dengan jam operasional setiap hari pukul 08.00 – 17.00.

Tempat wisata Waterpark Singapore ini berada di Desa Padangan, Karangsari, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur Jarak tempuh dari pusat Kota Tulungagung hanya membutuhkan waktu sekitar 26 menit atau sekitar 17,5 km. Sobat wisata juga bisa bermalam di Penginapan Srikandi yang berada di St. Ngunut, Kecamatan Ngunut dengan tarif Rp60.000 /malam. Jarak dari penginapan ke Waterpark Singapore sekitar 4,1 km atau 9 menit lewat Jl. Panjerejo.

Gallery

https://drive.google.com/drive/folders/15llgC2IGg-UkwgNuTcuQ5rkvOP0yURKb

Attraction Lainnya


Geni Langit

Taman Wisata Genilangit merupakan wisata alam dengan konsep kekinian yang…

Read More