Tempat ini bisa menjadi obat yang pas untuk segala kepenatan. Teman Traveler akan disuguhi beragam hal spesial di sini, mulai dari pemandangan alam yang rupawan, panorama bawah air yang mengesankan, serta kealamian dan ketenangan khas daerah pesisir yang jauh dari hiruk pikuk kota.

Tanjung Gaang merupakan destinasi wisata yang masih alami. Berlokasi di Dusun Somor-Somor, Kelurahan Kumasa, Kecamatan Sangkapura, Kebupaten Gresik. Tanjung Gaang ini merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Jawa Timur, tepatnya sekitar 8 km dari Sangkapura, Pulau Bawean. Tanjung Gaang memiliki pesona dan keindahan yang sangat alami. Objek wisata ini merupakan hamparan batu karang yang luas. Bukit Karang yang dimiliki Tanjung Gaang merupakan magnet utama objek wisata alam ini.

Ada dua cara untuk menikmati keistimewaan di Tanjung Gaang, yang pertama dengan menggunakan perahu nelayan, atau mendaki ke batu karang dan menyaksikan pemandangan dari ketinggian. Berjalan merangkak dengan hati-hati adalah cara paling aman melewati jalanan karang untuk menuju ke Tanjung Gaang apabila ini jadi pilihan kalian. Pergunakan alas kaki yang nyaman dan anti selip supaya tidak terpleset dan terjatuh di batu karang yang tajam.

Gallery

Attraction Lainnya