Taman Slamet merupakan salah satu taman kota yang terletak di Kota Malang, tepatnya di Jalan Taman Slamet, Kelurahan Gading Sari Kecamatan Klojen. Berada di lokasi yang strategis, dekat dengan Museum Brawijaya/Jl. Ijen (800 meter) dan GOR Gajayana (700 meter), Taman Slamet menjadi tempat nongkrong yang banyak dikunjungi oleh orang muda. Taman ini juga cukup dekat dengan Stasiun Kota Malang , kurang lebih 2 km.

Beberapa hal yang menarik di Taman Slamet antara lain, berbagai spot foto yang menarik dan  instagramable, area jogging track dan olah raga,  pohon pohon yang rimbun sehingga area Taman menjadi teduh,  tempat duduk yang nyaman dan tersedia penjual makanan/minuman di sekitar area Taman.

Salah satu spot foto yang paling terkenal di Taman Slamet adalah Spot Lorong Enam Gunung. Disebut enam gunung karena terinspirasi dari 6 gunung yang mengelilingi Kota Malang (G Bromo, G Semeru, G. Arjuno, G. Kawi, G. Panderman, dan G. Kelud). Berfoto di Lorong Enam Gunung dapat dilakukan saat siang ataupun malam hari, dengan hasil foto yang  sama menariknya.

Tidak dipungut biaya untuk masuk ke Taman Slamet, namun jika membawa kendaraan akan dikenakan biaya parkir. Jam buka Taman Slamet mulai Pk. 05.00 sampai Pk.21.00.

Gallery

https://drive.google.com/drive/folders/1xUHSVa4WC50w8Fp1_ED-SWW9hcGkfT3y

Attraction Lainnya