Pantai Wotgalih terletak di kecamatan Yosowilangun, desa Wotgalih, Lumajang ini asik dikunjungi saat mentari pagi hari atau saat sore hari. Di pagi harinya anda bisa melihat aktifitas nelayan yang menjala di sepanjang bibir pantai, lalu apabila di sore harinya anda bisa menikmati sajian alam mentari tenggelam.

Ombak di pantai Wotgalih juga sangat menakjubkan, merupakan ombak berlapis karena gulungan ombak seakan-akan berkejaran untuk saling mendahului. Ombak yang seperti ini sangat cocok untuk digunakan sebagai ajang selancar. Warna air lautnya pun sangat eksotik dengan bibir pantai yang mendatar. Selain keindahan pantai, kita juga bisa melakukan aktifitas memancing di sungai payau dekat jembatan bamboo

Obyek wisata ini juga memiliki fasilitas penunjang yang cukup baik, semua fasilitas tersebut disediakan agar para pengunjung merasa nyaman. Selain tempat parkir juga ada tempat peristirahatan dan tempat ibadah juga kamar kecil untuk berganti pakaian dan membersihkan tubuh. Dan Pengunjung juga tidak dipungut biaya apapun untuk mengunjungi pantai ini kecuali untuk biaya parkir kendaran.

 

 

Gallery

https://drive.google.com/drive/folders/1kpCe0–uh1KTa6-PXZ9Q9j_X6WanR2eA

Attraction Lainnya