Pantai Watu Pecak terletak di Desa Selor Awar – awar Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang. Obyek wisata ini memiliki pesona yang sangat menarik untuk dikunjungi sehingga sangat diswayangkan jika tidak menyempatkan berkunjung ke tempat ini pada saat berada di Lumajang.

Pantai ini meiliki karakteristik ombak yang cukup besar dan berbahaya sehingga pengunjung diharapkan untuk waspada. Disana juga ada tempat yang dikeramatkan karena terdapat sebuah batu dengan bekas tapak harimau yang cukup besar,

Obyek wisata ini juga memiliki fasilitas penunjang yang cukup baik, semua fasilitas tersebut disediakan agar para pengunjung merasa nyaman. Selain tempat parkir juga ada tempat peristirahatan dan tempat ibadah juga kamar kecil untuk berganti pakaian dan membersihkan tubuh.

Karena memiliki pesona alam yang indah, Pantai Watu Pecak juga merupakan tempat yang cocok untuk yang ingin berswa foto bersama keluarga maupun sahabat.

Untuk jam buka obyek wisata ini 24 jam dan tidak dipungut buaya apapun untuk memasuki kawasan namun kondisi akan berubah jika berkunjung pada hari libur panjang. Karena akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp,5.000,-

Gallery

https://drive.google.com/drive/folders/13Q_RnLCmNQC8bCMNAqX_dFIx934sWedj

Attraction Lainnya