Kasembon Adventure berlokasi di Desa Bayem, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang. Untuk menuju Kasembon Rafting diperlukan perjalanan dari arah kota Malang sekitar 45 menit sedangkan dari arah kota Kediri dapat ditempuh sekitar satu jam perjalanan dengan kendaraan pribadi. Atraksi utama di Kasembon Adventure adalah Rafting di aliran sungai Sumber Dandang yang memiliki panjang jalur sekitar 7.5 km atau setara untuk rafter pemuka sekitar 2 jam. Adapun rute rafting dan arung jeramnya adalah sebagai berikut : Desa Bayem – Desa Beji Rejo – Desa Sepudak – Desa Mangir.

Kasembon Adventure dibuka pada tahun 2006 oleh Bupati Malang waktu itu. Fasilitas dan pelatan rafting yang tersedia cukup lengkap dan terawat. Bagi pengunjung yang belum mempunyai pengalaman berwisata rafting tidak perlu takut karena selama perjalanan rafting akan dipandu oleh pramuwisata berpengalaman dan tim penyelamat yang selalu siap siaga.

Selain berwisata rafting, disini pengunjung dapat menikmati indahnya pemandangan alam sekitar. Saat memasuki kawasan wisata, pengunjung akan disuguhi pemandangan hijau persawahan yang mengelilinginya. Selain rafting, Kasembon Adventure juga menawarkan paket outbond dan permainan ketangkasan seperti flying fox, airsoft gun dan paintball. Harga paket yang ditawarkan terhitung cukup terjangkau mulai dari Rp. 165.000,- / pax tergantung dari paket yang dipilih.

Gallery

https://drive.google.com/drive/folders/18Raoqs1VQwilgp4ILShDVxCf76-KRjEz

Attraction Lainnya


Gedung P3GI

Kota Pasuruan dikenal sebagai tempat pengolahan gula sejak zaman Belanda….

Read More