Kolam renang Jatiwangi atau Jatiwangi Park Tuban merupakan destinasi wisata keluarga yang banyak dikunjungi di Tuban. Jatiwangi Park menawarkan konsep kolam renang dengan nuansa sejuk dan asri karena dikelilingi oleh pohon-pohon Jati yang rindang.
Disini terdapat kolam renang anak dan dewasa yang airnya bersih dan sejuk. Selain itu Jatiwangi park juga dikenal sebagai bumi perkemahan. Guna lebih menarik minat pengunjung, pengelola menambahkan atraksi berupa mini zoo dengan koleksi beraneka jenis burung, goa Djoyokusumo yang memiliki stalaktit dan stalagmite yang indah, serta wahana outbond.

Jatiwangi Park tuban berada di Desa Tuwiri Wetan Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban. Untuk menuju kesana, akkses termudah adalah dengan melalui jalan raya Merakurat yang bisa di akses dari jalan raya Pantura maupun dari jalan raya Bogorejo dari arah Kota Tuban.
Beberapa fasilitas penunjang telah tersedia bagi pengunjung diantaranya tempat makan, area bermain anak, gazebo, musholla, tempat bilas, toilet, dan rumah pohon.

Pengunjung cukup membayar tiket masuk  sebeesar Rp. 15.000 dengan tiket terusan menyusuri Goa Djoyokusumo. 

Gallery

https://drive.google.com/drive/folders/1Z78QtABOHc9dqDiW7tdNxlLmuc6hIqWh

Attraction Lainnya