Jatim Park III

Terinspirasi Film Jurrasic Park, Jatim Park kali ini mengusung wahana permainan baru yang bertemakan dinosaurus. Taman ini dibangun dengan ide untuk memberikan pengalaman “hidup bersama” dinosaurus. Walau tentu saja tidak dengan dinosaurus beneran seperti di film Jurassic Park. Jatim Park 3 dibangun dengan mengandalkan teknologi tinggi. Menghadirkan 3 zone utama, yaitu Museum patung lilin, museum musik, dan yang paling populer Taman dinosaurus.

Letak Wisata Jatim Park 3 ini agak jauh dari Wisata Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Jatim Park 3 atau dengan salah sering disebut sebagai Dino Park, berlokasi di Jalan Raya Insinyur Soekarno, Nomor 144, Beji, Kota Batu Jawa Timur. Rute untuk menuju ke lokasi Dino Park pengunjung bisa melalui rute yang mudah dan kualitas jalan yang mulus. Dari kota Malang pengunjung langsung menuju ke arah Kota Batu, melalui jalan raya Tlogomas.

Untuk menikmati suasana seru berwisata di berbagai wahana Jatim Park 3, pengunjung dikenakan tiket sesuai dengan wahana yang mau dinikmati. Untuk wahana yang paling populer Dino Park di hari kerja Senin-Kamis dikenakan biaya Rp 75.000. Sedangkan di hari akhir pekan Jumat-Minggu, dikenakan tiket Rp 100.000. Jatim Park 3 memiliki jadwal operasional yang sedikit lebih lama dibandingkan Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Selama weekdays dan weekend serta hari libur JTP 3 buka mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Hampir semua wahana permainan dibuka bersamaan dengan Jatim Park 3. Kecuali untuk kawasan Dino Park kabarnya mulai buka pukul 11.00 WIB sampai jam 17.00 WIB saja dan wahana The Legend Star yang baru buka pada pukul 13.00 dan tutup pukul 21.00 WIB.

Gallery

Attraction Lainnya