Gumul Paradise Island Kediri satu lagi tempat wisata keluarga yang tidak saja menawarkan permainan air (waterpark) tetapi juga theme park dengan wahana non air. GPI design dan rancang sedemikian rupa sehingga diharapkan bisa menjadi salah satu wisata air terbaik di Jawa Timur. Lokasi dan alamat Gumul paradise Island berada di Kompleks Simpang Lima, Sumberejo, Kecamatan Ngasem, Kediri Jawa Timur. Rute menuju Gumul Paradise Island dari arah Kediri dengan mengarahkan kendaraan menuju Jl. Raya Sumber Jiput, kemudian menuju Jl. Supersemar di Ngronggo. Kemudian kamu akan berada di Jl. Raya Kleco, beloklah ke arah kanan menuju Jl. Brigjen Pol. IBH Pranoto, lalu belok kiri ke Jl. mauni, dan terakhir belok kiri menuju Jl. Masjid Lama. Lokasi Gumul Paradise Island sekitar 500 meter lagi. Untuk menuju ke lokasi dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun menggunakan angkutan umum.

Tiket masuk Gumul Paradise Island pada hari selasa-jum’at sebesar Rp.35.000, dan Weekend atau Libur tanggal merah Rp. 40.000, sedangkan untuk jam bukanya pada pukul 08.00-17.00. Wahana Air yang disediakan meliputi:

Wahana Non-Air meliputi :

Untuk wahana non-air sendiri terdapat beberapa permainan seperti : Scary House, 3D Studio Art, Jungle Adventure, Flying Fox bahkan bioskop 4D bisa dimainkan di tempat wisata keluarga di kediri ini.

Selain itu juga disediakan fasilitas penunjang untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung seperti: Toilet, Food Court, Musholla, Loker, giftmart dll

Gallery

https://drive.google.com/drive/folders/1oYjJ0I9Zt_MpgYY0ZN7BelC9t6qUfvNX

Attraction Lainnya


Happy Fun

Happy Fun merupakan kolam renang yang berlokasi di Jalan Krakatau…

Read More