Wisata Gubug Sawah terletak di Jalan Reco Barong Nomor  93, Desa Sumberejo Wetan, Kec. Ngunut, Kabupaten Tulungagung, kurang lebih 13 km dari Alun Alun Kab. Tulungagung atau sekitar 30 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Daya tarik wisata ini  merupakan kreatifitas warga desa Sumberejo Wetan yang menyulap sawahnya menjadi tempat wisata yang instagenic dengan memanfaatkan berbagai bahan daur ulang seperti botol minuman kemasan dan properti jaman dulu misalnya Dokar (Kereta kuda), sepeda dll.

Gubug Sawah buka pulai Pk.09.00 sampai Pk.22.00 dengan fasilitas yang cukup lengkap bagi wisatawan yang ingin bersantai, melepas lelah atau aktif di media sosial, juga tersedia kolam dilengkapi dengan sepeda air untuk anak anak.

Selain spot foto instagenic, yang lebih menarik saat malam hari karena pencahayaan lampu yang berwarna warni,  juga terdapat banyak gubuk  sebagai tempat beristirahat di lokasi ini. Di Gubug yang unik  ini (bertingkat),  wisatawan dapat menikmati hidangan tradisional  seperti tiwul, nasi jagung dan lain lain. Suasana pedesaan berpadu dengan teknologi pencahayaan menjadi suasana yang sangat menarik dan hasil foto yang instagramable.

Gallery

https://drive.google.com/drive/folders/1g–GqK45LEmLdr4TcMixG3l8W1hpPKPK

Attraction Lainnya