Gua Putri Asih , adalah sebuah gua tersembunyi yang memiliki keindahan yang alami yang dapat memanjakan mata.  Gua yang terletak di Nguluhan, Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur ini memang sangat cocok digunakan untuk Anda para pecinta alam akan tetapi jika Anda ingin berlibur bersama keluarga untuk sekedar mencari ketenangan dan spot foto, maka Goa Asih Putri ini adalah tempat yang tepat.

Selain itu di Gua Putri Asih ini juga memiliki stalaktit yang sangat indah, maka tak heran jika tempat wisata yang satu ini terasa sejuk dan dingin.

Akses jalan ke Gua Putri Asih tersebut Anda cukup melewati jalur utama dari dari Tuban, yaitu Jl. Raya Merakurak-Montong. Selain melewati jalur utama, Anda juga bisa melewati Jl. Banyulangse dan Jl. Jadi bila jalan utama macet. Dan untuk mencapai Gua Putri Asih tersebut dari Tuban hanya memakan waktu sekitar 40 menit.

Goa Asih Putri dibuka setiap hari mulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB.  Harga tiketnya sendiri relative murah hanya perlu membayar Rp.3000/orang dan Rp.1000 jika berkendara dengan kendaraan roda dua lalu Rp.2000 untuk kendaraan roda empat (harga mungkin berubah sewaktu – waktu)

 

Gallery

https://drive.google.com/drive/folders/1bJ5mzWzWP9NWRHi5JR61nBCGc2UP-jLR

Attraction Lainnya