Desa Wisata Brumbun adalah suatu desa yang juga dijadikan tempat wisata yang lokasinya di Desa Brumbun, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.Di Desa Wisata Brumbun ini juga menawarkan petualangan seru yang menggunakan arus sungai dengan menyusuri arusnya mengunakan ban atau pelampung. Petualangan tubbing ini sangat diminati oleh pengujung. Para wisatawan dapat menikmati sensasi tubbing menyusui arus sungai tanpa perlu risau mengenai keselamatan karena disini sudah ada penjaga dan pemandu berpengalaman yang akan membantu saat bertubbing.

Dengan arus sungai yang tidak terlalu deras membuat pengunjung yang menikmati petualangan ini mudah bersantai dan merilekskan diri sembari menikmati sejuknya udara dan indahnya pemandangan sekitar desa.

Selain tubbing, tersedia juga beberapa wahana outbound yang tidak kalah menarik.

Fasilitas pendukung yang telah disediakan oleh pemerintah di obyek wisata ini antara lain tempat parkir yang luas dana man karena telah ada beberapa penjaga keamanan, kamar kecil yang bersih untuk pengunjung, tempat penginapan, tempat makan, area berkemah, tempat ibadah.

Jam buka jika ingin menikmati fasilitas dan wahana di Desa Brumbun adalah jam 08.00 sampai 16.00. sedangakan untuk biaya tiket masuknya hanya Rp.5.000,- per orang (harga dapat berubah sewaktu – waktu)

Gallery

Attraction Lainnya