Jika anda penyuka wisata alam dan petualangan, Coban Kembar menjadi daya tarik wisata yang patut dikunjungi di Malang. Coban Kembar memiliki ketinggian sekitar 20 meter. Sesuai dengan namanya, air terjun ini memiliki dua aliran air yang mengalir dari atas tebing dengan bentuk dan arus yang sama.  

Untuk berwisata di Coban Kembar, pengunjung dapat menempuh perjalanan sekitar 2 jam berkendara dari pusat Kota Malang menuju arah Pantai Sendangbiru. Coban Kembar terletak di Dusun Sumberkembang, Desa Tambaksari, Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang.

Berbeda dengan coban-coban yang ada Malang lainnya, Coban Kembar masih sangat kental dengan suasana khas hutan sehingga Ketika berada disini anda akan seperti terasing dari dunia luar. Untuk menuju ke lokasi air terjun tidak mudah karena lokasinya tersembunyi. Dari lokasi parkir, pengunjung harus berjalan kaki dan trekking menembus hutan.  Tetapi semua rasa lelah akan terbayar dengan menyaksikan keindahan alam Coban Kembar. Karena masih belum dikelola dengan baik, maka belum ada fasilitas yang tersedia dan tidak ada biaya masuk.

Gallery

https://drive.google.com/drive/folders/1GgxeiqsqkmFaBGKf-jJkmNZpqEg4mILL

Attraction Lainnya


Siti Inggil

Siti Inggil merupakan situs purbakala di Mojokerto dengan gaya arsitektur…

Read More


WW Ubalan

Taman Wisata Ubalan terletak di Desa Minyak Jarak, Kecamatan Ploso…

Read More