Cimory Dairy Land & Resto berada di kawasan Prigen dan sesuai dengan namanya, ini merupakan pabrik penghasil yogurt dengan merk Cimory. Pabrik ini ini dijadikan tempat menarik untuk dikunjungi selain dibangun di kawasan yang bagus, pengunjung dapat menikmati keindahan arsitektur bangunan, taman, spot – spot swa foto serta resto yang dibangun dengan konsep modern. Tidak hanya itu di Cimory Dairy Land juga menghadirkan area peternakan (Cimory Farm). Cimory Dairy Land ini dibangun di area yang luas dan dilengkapop wahana yang bagus serta fasilitas yang komplit. Simak yuk apa saja wahana dan fasilitas yang bisa dinikmati di obyek wisata ini.

1. Dairy Shop
Tersedia Dairy Shop atau took oleh – oleh khas dari tempat wisata ini. Terutama oleh – oleh berupa minuman atau olahan susu, diantaranya seperti : Yogurt millk, fresh milk, soya milk dengan varian rasa yang bermacam – macam. Selain minuman ada juga aneka souvenir seperti boneka sapi, gantungan kunci sapi dan lain – lain.

2. Resto Modern
Resto yang dibangun dengan konsep modern, tidak hanya dari segi arsitektur bangunan dan propertinya, melainkan juga menu yang disajikan juga lebih modern. Menu modern seperti makanan ala western. Tetapi juga ada menu tradisional khas Indonesia.

3. Mini Zoo
Disediakan juga mini zoo yang dapat dikunjungi, disini selain menyaksikan, pengunjung juga dapat memberi makan hewan ternak di wahana ini. Aneka jenis hewan ternak yang ada disini antara lain; sapi, domba, angsa, kuda poni, keledai, kelinci, unta dan lain sebagainya.

4. Waterpark
Wahan yang disediakan disini hanya diperuntukkan bagi anak – anak saja dan dewasa diperbolehkan untuk mendampingi. Wahana ini sudah dilengkapo dengan air mancur dan mini water slide.

5. Museum Susu
Tempat inimerupakan wahana edukasi bagi para pengunjung tetnang pengolahan susu dan yogurt dari awal hingga akhir.

6. Fasilitas pendukung meliputi parker, food court, kamar mandi, toilet, musala, taman bunga, kanopi, gazebo, papan informasi, spot foto, dll.

Jarak dari Kantor Kecamatan Prigen 1,7 Km
Alamat : Jalan Raya Prigen No. 8, Plembon, Prigen, Kec. Prgen, Pasuruan, Jawa Timur
Jam Buka : Buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB

Gallery

https://drive.google.com/drive/folders/1OxuB8MaoxqS6XkLaDnMvgdGbHJR5vnMB

Attraction Lainnya