Bosan dengan berwisata yang begitu – begitu saja? Coba Anda mengunjungi Bukit Kapur Rengel Tuban, di Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Tuban.

Menyajikan pemandangan eksotik yang memuaskan para pencari swa foto. Bukit kapur ini sebenarnya terbentuk dari sisa – sisa pahatan para penambang kapur yang menyisakan guratan – guratan indah pada dinding dan karena sudah bertahun – tahun akhirnya membentuk arsitektur batu yang indah.

Akses jalan menuju bukit kapur ini memang cuup ekstrem karena berbatu dan saat sedang basah atau sehabis turun hujan, bebatuan tersebut licin sekali. Pada saat seperti ini disarankan untuk sementara tidak mengunjungi tempat ini.

Namun terkdang hal tersebut tidak mengurungkan para wisatawan pemburu obyek foto untuk mengunjungi tempat ini. Perpaduan warna putih kehitaman dan kadang kemerahan pada dinding bukit menambahkan kesan eksotis. Tempat ini hanya buka di pagi sampai siang hari, karena memang sebenarnya bukan untuk tempat wisata maka pada malam hari disini tidak ada penerangan.

Dengan biaya parkir berkisar Rp.2.000,- sampai Rp.5.000,- untuk motor dan mobil menjadikan bukit kapur ini wisata murah meriah.

Gallery

Attraction Lainnya


Atlanta

Atlanta ini merupakan salah satu wahana kolam renang yang ada…

Read More