Air Terjun Sumber Pitu terletak di Kabupaten Malang tepatnya di Tumpang. Air Terjun Sumber Pitu memiliki panorama yang sangat memukau sehingga mampu memikat wisatawan luar negeri. Untuk dapat ke lokasi air terjun sebaiknya menggunakan roda dua karena ada beberapa titik jalur yang tidak bisa dilewati oleh kendaraan roda empat.

Sepanjang jalur kendaraan akan nampak keindahan alam berupa pepohonan yang berbaris rapi serta memberikan nuansa keteduhan selama perjalanan. Fasilitas yang telah ada disana adalah jalur trekking, walaupun jalur ini masih berbentuk tanah namun tidak sempit dan disarankan untuk berkunjung ke lokasi ini jangan terlalu siang karena sebelum sampai ke lokasi utama para pengunjung akan terlebih dahulu sampai di sebuah air terjun yang sangat indah. Yang disebut dengan Grojokan Lading. Karena letaknya yang berdekatan dan sekawasan dengan air terjun Sumber Pitu dan pasti akan dilewati pengunjung jika akan menuju ke Sumber Pitu.

Untuk harga tiket masuk ke Air Terjun Sumber PItu Tumpang akan dikenakan biaya Rp.5000,- per orang dan biaya parkir Rp.5000,- per unit kendaraan. Dengan jam operasional yang buka dari pukul 07.00 – 18.

 

Gallery

https://drive.google.com/drive/folders/1SkrKsi8TrtSEVTSib5sZdt9Kv1rBMRXR

Attraction Lainnya