Kota Bojonegoro merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang kaya akan potensi hasil alamnya. Selain itu, terdapat beberapa destinasi wisata menarik yang wajib dikunjungi. Salah satunya adalah Wisata Kebun Buah Belimbing. Apabila Sobat Wisata sedang berkunjung atau akan berkunjung di Bojonegoro, silahkan mampir ke tempat wisata yang satu ini untuk berlibur sekaligus menikmati buah yang diunggulkan Kota Bojonegoro ini.

Wisata Kebun Buah Belimbing ini berlokasi di Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Kota Bojonegoro. Rute menuju lokasi kebun buah belimbing ini cukup mudah dilalui. Wisata ini berjarak kurang lebih 15 kilometer dari pusat Kota Bojonegoro ke arah barat atau melaju ke Kota Cepu. Setelah melewati gapura selamat jalan dari Kota Bojonegoro, hanya perlu lurus sekitar 8 kilometer dengan melewati 2 jembatan. Setelah melewati jembatan kedua, perhatikan sebelah kanan jalan yang terdapat gapura, kemudian masuklah ke gang gapura tersebut.

Untuk masuk area wisata ini, Sobat Wisata hanya dikenakan tiket sebesar Rp2.000 per orang, di tambah lagi untuk biaya parkir bagi kendaraan bermotor sebesar Rp2.000 saja, sedangkan kendaraan roda empat, dikenakan biaya parkir Rp5.000. Jika Sobat Wisata ingin membawa pulang buah belimbing yang telah dipetik, maka akan dikenakan biaya tersendiri yaitu membayar jumlah perkilonya, buah-buah yang telah di petik ini akan di hargai Rp10.000 per kilogramnya.

 

Gallery

https://drive.google.com/drive/folders/1ebpdcy9dHvruQGAOzU6ftVzaFFNlz3jq

Attraction Lainnya


Coban Jahe

Kabupaten Malang memiliki banyak potensi wisata air terjun yang indah,…

Read More