Agro Wisata Wonosari adalah salah satu unit kebun milik PTPN XII yang khusus mengelola budidaya teh. Karena iklim dan tempatnya yang sejuk dan nyaman dengan keindahan panorama kebun teh yang alami, Agro Wisata Wonosari menjadi salah satu destinasi wisata karena juga memiliki beberapa fasilitas antara lain , penginapan, rekreasi dan olahraga.

 

Berlokasi tidak jauh dari Kota Lawang menjadikan tempat ini sebagai favorit keluarga ataupun gathering. Beberapa fasiltias yang tersedia antara lain bungalow atau wisama, hotel dan resort dan MICE, convention hall, aula, taman bermain, kolam renang, kereta mini, lahan camping, Tea House Restaurant, swalayan, tea walk route, tour pabrik, jalur sepeda sehat, lapangan tenis, tour kebun, kuda tunggang, out bound, flying fox, arena paint ball, motor atv, mobil battery, wall climbing, sepeda air dan masih banyak lagi yang dapat dinikmati bersama keluarga dan rekan – rekan.

 

Untuk menikmati fasilitas yang ada disini disediakan harga paket menurut masing – masing kegiatannya. Untuk tour kebun, tour pabrik yang juga disediakan pemandu, snack dan minum teh, maka setiap orang akan dikenakan Rp.38.000,- untuk paket flying fox Rp.90.000,- dan masih banyak lagi dengan harga bervariasi yang tentu saja tidak terlalu mahal jika untuk rombongan.

 

Gallery

https://drive.google.com/drive/folders/1auvr56yo0WtDCCDSACff7alEz6C6_g-3

Attraction Lainnya


Coban Jahe

Kabupaten Malang memiliki banyak potensi wisata air terjun yang indah,…

Read More